Aturan Minum Obat Tensi Tinggi

Terimakasih sebelum nya telah tertarik terhadap produk kami Diasis Care Capsule , Bagi anda yang belum mendapatkan obat tensi tinggi diasis care capsule anda bisa mendapatkannya di halaman cara pemesanan obat tensi tinggi .

Dan bagi anda yang sudah membeli di tempat kami, Kami ucapkan terimakasih banyak atas kepercanyaan nya berbelanja di tempat kami dan semoga produk kami dapat memberika manfaat bagi anda yang mengkonsumsinya .

Diasis Care Capsule merupakan produk herbal dari PT GREEN WORLD GLOBAL , dimana setiap bahan nya terbuat dari komposisi herbal alami seperti :Eucommia Ulmoides,ekstrak daun zaitun , Kudzu powder serta salvia ekstrak dan tak ketinggaklan kandungan lainnya yaitu Hawthorn Leaves Extract,  Astragalus Extract, dan Ginkgo Biloba Extract.

Aturan Minum Obat Tensi Tinggi


Yang mana pada proses pembuatannya GAP , GEP dan GMP dimana mulai dari pemilihan bahan nya , proses proses pengolahannya nya hingga ke proses produksi semua di lakukan dengan tata cara yang sesuai standard internasional sebuah produk suplemen kesehatan .

Tak hanya dari internasional saja produk kami pun telah mendapatkan izin dari instansi pemerintahan terkait diantaranya BPOM RI TI 104343231 Serta sertifikasi HALAL dari Muslim Internasional .

Dan bagi anda yang belum mendapakan Obat tensi tinggi Diasis Care Capsule anda dapat mengirimkan format pemesanan melalui SMS seperti berikut ini :

RAR-DCC : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
DAN KIRIMKAN KE 
SMS 085 223 808 444

RAR-DCC merupakan kode produk Diasis Care Capsule mohon untuk di cantumkan dalam setiap pemesanan nya supaya produk yang anda pesan tidak tertukar dengan produk kami yang lainnya .

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut selanjutnya anda akan mendapatkan balasan berupa total harga dan no.rekening pembayaran kami .

Dan silahkan gunakan fasilitas Layanan KIRIM BARANG DULU BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI .

Dan bagi anda yang sudah membeli diasis care capsule anda berikut Aturan Minum Obat Tensi Tinggi Diasis Care Capsule .

Aturan Minum Obat Tensi Tinggi

  •  Diminum 2 kali sehari , 2 kapsul setiap kalinya sesudah makan
  • Bagi ibu hamil/Menyusui diharapkan berkonsultasi pada dokter 
Itulah aturan minum Obat tensi tinggi diasis care capsule bagi anda yang tertarik pada produk kami bisa membelinya di tempat kami , hati hari ketika anda mendapakan obat tensi tinggi diasis care capsule dengan harga murah karena bisa jadi produk yang anda beli palsu .

HARAP BERHATI HATI!!!!
 

0 Response to "Aturan Minum Obat Tensi Tinggi"

Posting Komentar